MENU BLOG

Corel Draw X5 Error code 998

Apakah anda pernah mengalami pada saat membuka software CorelDraw anda tiba-tiba muncul pesan "unable to load CorelDrw.dll. error code:998"..?? Dan tentu saja software tersebut tidak dapat dioperasikan. Saya juga pernah mengalami hal
tersebut dan sempat membuat saya kebingungan. Yang parahnya lagi setelah saya UnInstall kemudian saya Install kembali, pesan tersebut masih ada. Akhirnya saya coba browsing dan Alhamdulillah ternyata ada cara untuk mengatasinya. Udahlah daripada kebanyakan curhat mendingan langsung aja coba cara ini buat agan-agan yang mengalami hal yang sama seperti saya..

  1. Pertama jangan diuninstall dahulu CorelDraw anda.
  2. Masuk ke Start > Control Panel > Program and Features. Kemudian cari aplikasi yang 
  3. namanya searchqcu lalu uninstall aplikasi tersebut. Kemudian cari kembali aplikasi yang namanya ilviveid lalu uninstall aplikasi tersebut. (jika dicontrol panel anda hanya ada app searchqcu saja, tidak apa-apa, karena itulah faktor utama yang menimbulkan masalah ini).
  4. Barulah uninstall software CorelDrawnya.
  5. Setelah selesai proses penguninstallan, Install kembali CorelDraw anda. (Jika anda masih ingin menggunakan software ini).
  6. Sekarang coba buka CorelDraw anda.. Ia telah berfungsi seperti sedia kala

0 komentar:

Posting Komentar

SITTIZEN

Remote Autosubmitter

Banner

My Google AJAX Search API Application
Loading...
 

Perisai Bintang Sembilan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger